ANDA (ISTRI) JIKA INGIN BAHAGIAKAN SUAMI MAKA HARUS TAHU INI !!! RAHASIA MENJADI ISTRI "LUAR BIASA !! TOLONG DI SHARE YA, AGAR LEBIH BANYAK ISTRI-ISTRI LAIN YANG TAHU !!!

SEMUA wanita ingin jadi istri terbaik untuk suaminya. Segala daya usaha dilakukan supaya suami bahagia serta bangga mempunyai istri yang saat ini mendampingi hidupnya.

Walau demikian, untuk jadi istri luar biasa bukanlah hal gampang. Kadang-kadang apa yang telah dikerjakan tak sesuai sama keinginan suami. Oleh karenanya, pelajari rahasia jadi istri luar biasa di bawah ini supaya makin disayang suami.

Memasak makanan favoritnya

Bahkan juga, bila Anda tidak suka bumbu dapur serta senantiasa gagal apabila memasak, teruslah berupaya memasak makanan favorite suami yang nikmat. Perlihatkan pada suami Anda mau jadi orang yang dapat penuhi semua keperluan serta hasratnya.

Senantiasa bikin suami tertawa

Bila Anda adalah istri terbaik didunia, Anda ketahui apa yang membuat suami tertawa terbahak-bahak. Bila tidak, Anda dapat membuatnya selalu tersenyum.

Menyimpan rahasia suami

Jika suami tak nyaman dengan banyak hal dengan orang lain, sementara Anda tidak, jadi tidak perlu menyampaikan hal semacam itu pada siapa juga. Buat suami nyaman dengan apa yang mereka mau serta rasakan.

Menyukai teman-temannya, serta begitupun sebaliknya

Sadarilah bila orang-orang yang ada dalam kehidupan suami sebelum dia mengetahui Anda, itu penting baginya. Syukurlah bahwa rekan-rekan suami sudah temani serta melindungi pasangan Anda sampai kini. Sempatkan diri berkumpul berbarengan mereka. Sekian diambil Familyshare,
http://www.berita-terhangat.com/2015/12/anda-istri-jika-ingin-bahagiakan-suami.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "ANDA (ISTRI) JIKA INGIN BAHAGIAKAN SUAMI MAKA HARUS TAHU INI !!! RAHASIA MENJADI ISTRI "LUAR BIASA !! TOLONG DI SHARE YA, AGAR LEBIH BANYAK ISTRI-ISTRI LAIN YANG TAHU !!!"

Posting Komentar

.