SUBHANALLAH!!!!! ARTIS KOREA CANTIK INI MEMILIH MASUK AGAMA ISLAM DAN BERHIJAB ALHAMDULILLAH!!!!!

Ayana MoonDia yaitu Ayana Moon, gadis manis yang disebut bekas personel girlband Korea yang saat ini sudah jadi seseorang Mualaf. Tampak dengan jilbab, bekas anggota girlband ini sukses jadi satu diantara tema yang cukup diperbincangkan di jejaring media sosial.

Ayana yaitu mualaf asal Korea Selatan yang menghebohkan dunia maya belakangan ini. Ramai namanya mulai terdengar selesai dianya mengunggah gambar-gambar dianya kenakan hijab di account pribadi Instagram kepunyaannya @xolovelyayana.

Ayana Moon
Ayana Moon, selfie dengan kenakan hijab

Ayana mengunggah beberapa puluh photo yang beberapa besar photo selfie dianya dengan kenakan jilbab. Dengan kulit putih yang dibalut dengan jilbab, kecantikan gadis Korea ini makin menakjubkan.

Wanita yang bernama asli Ayana Moon ini saat ini tengah meniti studi atau kuliah di Malaysia. Gadis kelahiran 28 Desember 1995 ini, jadi seseorang mualaf saat bersekolah satu tingkat SMA di Korea Selatan.

Di Korea Selatan, Islam dapat disebutkan termasuk juga agama minoritas, namun warga tidak perduli mengenai Islam atau membencinya. Cuma sebagian orang yang tahu mengenai agama Islam.

Seperti yang ditulis laman Emirates247, Sabtu (7/11/2015), dianya adalah hanya satu orang muslim di keluarganya. Walau bagaimanapun, dia terasa bahagia serta bangga dengan jilbab dan statusnya sebagai pemeluk Islam di negeri yang Islamnya termasuk minortias. Sebagai penambahan cuma ada satu % masyarakat Korea yang memeluk Islam dari 50 juta penduduknya.

Di tanyai tentang sikap warga Korea Selatan pada Islam, Ayana Moon menyampaikan bila mereka tak perduli dengan agama Islam. Walau mungkin saja ada beberapa yang membenci, Ayana meyakinkan mereka akan tidak mengejek maupun menyerang. Disamping itu, gadis cantik ini beritanya bakal meneruskan pendidikan di Kampus Islam Internasional Malaysia untuk memberi pengetahuan dianya mengenai Islam.
http://www.beringinjayapost.com/2016/03/subhanallah-artis-korea-cantik-ini.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "SUBHANALLAH!!!!! ARTIS KOREA CANTIK INI MEMILIH MASUK AGAMA ISLAM DAN BERHIJAB ALHAMDULILLAH!!!!!"

Posting Komentar

.