HAL YANG DI TAKUTKAN MEGAWATI KEPADA AHOK AHIRNYA TERJADI

Kemarin, Senin (7/3/2016) malam, sejumlah pejabat PDI Perjuangan seperti Eriko Sotarduga, Prasetio Edi Marsudi, dan Djarot Saiful Hidayat di panggil ketua umum mereka, Megawati Soekarnoputri dirumah Jalan Teuku Umar, Jakarta Pusat.

Prasetio mengungkap dalam pertemuan dibahas banyak tema penting. .

 " Jadi kami membahas beberapa hal, salah satunya deparpolisasi. Itu yang harus kami sikapi, " tutur Prasetio di Balai Kota DKI Jakarta, Selasa (8/3/2016).

Hadang Ahok, Demokrat Angkat Roy Suryo serta Nachrowi
Deparpolisasi mereka ulas menyusul langkah Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yang bakal maju ke Penentuan Kepala Daerah DKI Jakarta th. 2017 lewat jalur berdiri sendiri.

PDI Perjuangan menilainya perubahan politik ini tunjukkan tingkat keyakinan umum pada partai politik mulai alami penurunan.

Masalah Alex Usman Semakin Berat, Jadi TSK Masalah BaruLagi
 " Bila masalah pilkada kita tak cemas, yang paling menakutkan itu deparpolisasi. Pikirkan dahulu masalah ada bom bali, tindakan teror, serta permasalahan nasional yang lain. Ini ada satu lagi nih, namanya deparpolisasi, " kata Ketua DPRD DKI Jakarta.

Berdasar pada arahan Megawati semalam, semua kader PDI Perjuangan mesti menghadapi deparpolisasi.

 " Kami di partai politik ini terpatri kalau bangsa ini di bangun oleh partai politik bukanlah relawan. Cobalah fikir, mana ada sih fraksi relawan di DPR RI serta DPRD, " kata Prasetio.

Pesan Djarot ke Ahok : Hati-hati Lho Berdiri sendiri, Riskan Dijegal
Ahok telah menginformasikan bakal maju melalui jalur berdiri sendiri berbarengan Kepala Tubuh Pengelola Keuangan serta Aset Daerah DKI Jakarta Heru Budi Hartono.

Sekarang ini relawan Rekan Ahok telah sukses menghimpun sekitaran 770 ribu foto copy serta tandatangan warga Jakarta. Jumlah ini telah melebihi prasyarat untuk mengusung calon berdiri sendiri yang ditetapkan KPUD Propinsi DKI Jakarta.
http://www.beringinjayapost.com/2016/03/hal-yang-di-takutkan-megawati-kepada.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "HAL YANG DI TAKUTKAN MEGAWATI KEPADA AHOK AHIRNYA TERJADI"

Posting Komentar

.