HEBOHH!!! KARNA PDIP TELAH SEBUTKAN SPONSORNYA AHOK SEMAKAIN GILA GILAAN??????????

PDIP: Ahok Itu Sponsornya Gila-gilaanWakil Ketua Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Hendrawan Supratikno menyampaikan, Basuki Thahaja Purnama atau Ahok di dukung banyak sponsor.
 " Ahok Itu sponsornya gila-gilaan, " kata Hendrawan Supratikno, Selasa (15/3/2016).
Hendrawan, seperti ditulis Kompas. com, mengungkap hal semacam itu berkaitan apa yang disebutnya sebagai ketidakadilan pada calon berdiri sendiri pada penentuan gubernur serta calon yang di dukung partai politik.
Ahok mengambil keputusan maju ke Pilkada DKI Jakarta lewat jalur berdiri sendiri.
Lantaran tak adil tersebut, Hendrawan menyampaikan, fraksinya mensupport wacana untuk memperberat prasyarat untuk calon berdiri sendiri di pilkada. Sebab, pasca putusan Mahkamah Konstitusi, PDI-P lihat prasyarat untuk maju sebagai calon berdiri sendiri serta maju diusung parpol tak seimbang.
 " Tidak cuma PDI-P namun semuanya parpol rasakan ketidakadilan itu. Putusan MK mendiskon prasyarat jadi calon berdiri sendiri, " kata Hendrawan.

Pasca putusan MK, prasyarat untuk jadi calon berdiri sendiri yaitu 6, 5-10 % dari jumlah daftar pemilih tetaplah (DPT) pemilu terlebih dulu. Sesaat prasyarat calon yang diusung parpol yaitu memperoleh minimum 20 % kursi di DPRD.

Komisi II DPR merencanakan merubah prasyarat untuk calon berdiri sendiri jadi 10-15 % atau yang ke-2 15-20 % dari DPT lewat revisi Undang-Undang Nomer 8 Th. 2015 mengenai Penentuan Gubernur, Bupati serta Walikota. " Persoalannya supaya di ciptakan keadilan buat mereka yang ingin mencalonkan lewat parpol serta perorangan, " katanya.
PDI-P menilainya calon yang maju sebagai calon perorangan serta calon yang diusung partai politik tak bisa dibedakan. Sebab, walau beberapa dimaksud sebagai calon berdiri sendiri, kenyataannya calon perorangan juga memperoleh support dari beragam pihak.
Dia mencontohkan Basuki Thahaja purnama yang mengambil keputusan maju lewat jalur berdiri sendiri untuk Penentuan Gubernur DKI Jakarta 2017 yang akan datang. Ahok juga memperoleh support baik dari grup relawannya, Rekan Ahok, serta Partai Nasdem.
 " Jadi bukanlah calon berdiri sendiri, namun calon perorangan. Bila berdiri sendiri itu kan tidak bergantung siapa siapa, bila seperti Ahok Itu sponsornya gila-gilaan, " tutur dia. (*) INILAH 6 CARA MENYAMBUT SUAMI KETIKA PULANG KE RUMAH.
http://www.beringinjayapost.com/2016/03/hebohh-karna-pdip-telah-sebutkan.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "HEBOHH!!! KARNA PDIP TELAH SEBUTKAN SPONSORNYA AHOK SEMAKAIN GILA GILAAN??????????"

Posting Komentar

.

Lagi Hangat