Kisah Fakta : Pertobatan Seorang Muslimah Asal Australia Yang Membuat Orang Menangis Membacanya

Diriwayatkan dari Anas ra, "Saya mendengar Rasulullah saw bersabda:

 "Allah swt berfirman:" Wahai keturunan Adam. Selama kau memohon kepada-Ku serta berharap kepada-Ku, Aku akan mengampunimu serta Saya tidak peduli (pada banyak dosamu). Wahai keturunan Adam, ketika dosamu mencapai awan di langit serta kau memohon ampunan-Ku, jadi Saya akan mengampunimu serta Saya tidak peduli (pada banyak dosamu). "(HR Tirmidzi, hadits hasan-shahih)


Ini kisah nyata yang dikisahkan seseorang da'i dari Mesir, Amr Khaled. Dia menyampaikan "Tiga hari yang lalu saya menerima e-mail dari seorang gadis Australia. Serta e-mail itu berbunyi sebagai berikut.

�Aku seorang gadis Lebanon yang mempunyai bapak Muslim serta ibu Kristen. Sepanjang 10 tahun pertama kehidupanku, saya tinggal di Lebanon, lalu kami pindah ke Australia. Hal ini membuat hubunganku dengan orang-orang di Timur Tengah terputus. Saat ini aku berusia 22 tahun. Serta sesudah pindah ke Australia, hubunganku dengan agamaku juga selesai. Satu-satunya hal yang kutahu yaitu bahwa saya seorang Muslimah. Saya tidak tahu bagaimana bentuk Quran, saya tidak tahu caranya shalat, serta saya tidak menjalankan agama dalam hidupku.

Ibu serta ayahku bercerai, masing-masing dari mereka menikah kembali dengan orang lain. Saat saya masuk kuliah, ibu serta ayahku meninggalkan Australia. Mereka meninggalkanku sendirian tanpa ada keluarga, tanpa ada saudara. Saya tidak tahu apa-apa mengenai sanak familiku di Lebanon.

Saya hidup sendiri serta harus bekerja untuk menyambung hidup. Saya kuliah pada pagi hari serta bekerja di bar saat malam hari. Saya miliki seseorang pacar, serta sudah banyak lakukan beragam perbuatan ilegal di mana saya mengerjakannya tanpa ada rasa malu. Saya seutuhnya ikuti pola hidup Barat.

Saya tahu sedikit bhs Arab. Serta lantaran saya berparas cantik, saya ikuti pertandingan kecantikan di Selandia Baru serta memenangkan pertandingan ini. Saya merencanakan untuk ikuti pertandingan yang semakin besar di Selandia Baru, serta saat ini saya melakukan modelling untuk cover majalah-majalah.

Pada saat ini, saya seringkali berkunjung ke seorang keluarga asal Lebanon yang tinggal di Australia. Serta saya melihat satu episode Ramadhan di TV yang mengulas mengenai kesantunan. Episode itu mencantumkan alamat websitenya. Saya jadi sadar, seolah-olah episode ini memanglah ditujukan bagiku. Saya kirim e-mail ini untuk bertanya : Apakah mungkin saja Allah mengampuniku? �

Serta disinilah e-mail dari Sarah selesai. Subhanallah! Tidak peduli sudah berapa lama seorang jauh dari Tuhannya, jiwanya selalu rindu akan Tuhannya. Seperti perut inginkan makanan, begitu juga jiwarindu akan


Allah.


Kemudian bernyanyi menulis da'i e-mail jawaban Anda untuk review menasihati gadis ITU TENTANG persyaratan untuk review bertaubat, Serta bahwa tentu Saja Allah akan mengampuninya JIKA dia bertaubat. Dua hari lalu gadis ITU menghubungi Amr Khalid Serta Berkata : " Saya has bertaubat ditunjukan pada Allah, Serta saya has Meninggalkan pacarku Serta berjanji untuk review TIDAK menemuinya Lagi. "

Setelah dua hari berikutnya, Sarah menghubungi Amr lagi serta berkata : �Aku ingin belajar caranya shalat. �

Lalu dua hari lagi berlalu serta gadis itu berkata : �Aku inginkan Mp3 Al-Qur�an. � Jadi Amr kirim sebagian Mp3 lewat DHL Korea.

Seminggu berlalu dan dia tidak mendengar berita dari gadis itu sampai gadis itu memberitahunya bahwa dia sudah melepaskan gelar kecantikannya dari kota itu.

Lalu datanglah sebuah kejutan. Gadis itu menghubunginya serta menyampaikan "Saya sudah mengenakan hijab."

Walau begitu, cerita ini tidak selesai di sini. Dua hari sesudah mengenakan hijab, Sarah mengalami nyeri yang teramat sangat di kepalanya. Jadi Sarah berkunjung ke dokter yang hasil diagnosisnya menunjukkan dia terserang kanker otak serta hidupnya tidak lama lagi.

Sarah juga masuk rumah sakit untuk dioperasi. Tingkat keberhasilan dari operasi ini yaitu 20 % seperti dikatakan oleh dokternya di Australia.

Serta dengarlah apa yang disebutkan Sarah pada e-mail yang ditulisnya. Dia mengatakan "Saya suka untuk bertemu Allah. Saya suka karena sudah bertobat sebelum mengetahui penyakitku. Saya tidak tahu apakah ibu serta ayahku akan tahu tentang kondisiku. Ketika saya hidup, saya akan mendukung websitemu, karena situs ini yaitu Jendelaku menuju Islam."

Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un. Ternyata dia meninggal dunia. Semoga Allah merahmati Sarah yang wafat pada usia 22. Mereka menguburkannya berbarengan umat Muslim di Selandia Baru.
Sebelum kematiannya, Sarah kirim e-mail pendek ke Amr Khalid mengatakan: "Aku sudah hidup jauh dari Tuhanku selama 22 tahun. Tapi saya bertobat dan kembali pada Allah 3 minggu waktu lalu. Saya tidak tahu banyak Muslim selain dirimu serta komunitas internet ini. Saya memohonmu untuk mendo'akanku semoga Allah merahmati serta mengampuniku. Berdo'alah pada Allah agar berikan hidayah pada ibuku, karena dia tidak tahu apa pun tentangku. Tertanda, Sarah. "

Mudah-mudahan Allah memberi Sarah surga tingkat paling tinggi. Aamiin. Paling akhir, ingatlah firman Allah di bawah ini:

 "Hai beberapa orang yang beriman, bertaubatlah pada Allah dengan taubatan nasuhaa (taubat yang semurni-murninya)." (Qs. 66: 8).
http://www.pusatberitaharian.com/2016/03/kisah-fakta-pertobatan-seorang-muslimah.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kisah Fakta : Pertobatan Seorang Muslimah Asal Australia Yang Membuat Orang Menangis Membacanya"

Posting Komentar

.