LUAR BIASA! CEMBURU ITU UMUM ADANYA SETIAP ORANG?? TAPI CEMBURU APAKAH HARUS SEPERTI YANG DI LAKUKAN PRIA INI??YANG KEJAM

Terbakar Cemburu, Pemuda Obrak-abrik Kamar Kos dan Hajar KekasihKarena cemburu buta, seseorang pemuda nekat lakukan penganiayaan pada kekasihnya sendiri.
Pemuda yang masih tetap dalam pengejaran polisi itu juga lakukan pengrusakan beberapa barang bernilai punya korban, Afriatun (27) warga Banyumas, Jawa Tengah (Jateng).
Tindakan penganiayaan serta pengrusakan dikerjakan pelaku di kos korban yang ada di Jalan Sugeng Jeroni,Wirobrajan, Yogyakarta.
 " Kami telah kerjakan olah TKP (tempat peristiwa perkara) telah kami kerjakan, sekarang ini kami masihlah lakukan pengejaran pada pelaku. Motif pelaku lantaran cemburu, " jelas Kapolsek Wirobrajan, Kompol Widya Mustika, Senin (14/3).
Pelaku mendatangi kos korban berbarengan seseorang rekannya, Minggu (13/3/2016). Waktu itu korban tengah tertidur lelap di kamar tak mengerti kehadiran kekasihnya itu.
Dengan memakai obeng pelaku setelah itu buka paksa jendela kamar korban.
http://www.beringinjayapost.com/2016/03/luar-biasa-cemburu-itu-umum-adanya.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "LUAR BIASA! CEMBURU ITU UMUM ADANYA SETIAP ORANG?? TAPI CEMBURU APAKAH HARUS SEPERTI YANG DI LAKUKAN PRIA INI??YANG KEJAM"

Posting Komentar

.