Pemimpin ISIS Ternyata Agen Mossad Israel, Naudzubillah! Mohon Bantu Dishare.

Beberapa media asing, salah satunya Veterans Today, menyampaikan kabar pemimpin ISIS Abu Bakar al-Baghdadi yaitu orang Yahudi tulen. Yang paling mengagetkan yaitu, di sebutkan kalau dia sejatinya yaitu agen Mossad (dinas rahasia luar negeri Israel).Dijelaskan kalau nama asli Abu Bakar al-Baghdadi yaitu Emir Daash alias Simon Elliot alias Elliot Shimon. Dia lahir dari orangtua Yahudi serta direkrut dan dilatih Mossad untuk membuat kekacauan di lokasi Timur Tengah dan memperlancar perang urat syaraf terhadap orang-orang Arab dan muslim.

Hal semacam ini semakin memperkuat bocoran rahasia dari bekas agen NSA (dinas rahasia Amerika Serikat) Edward Snowden, yang menyebutkan ISIS sebenarnya adalah bentukan dari intelijen Amerika Serikat, Inggris, serta Israel. Mereka membuat satu organisasi militer yang mengklaim kekhalifahan Islam dengan Abu Bakar al-Baghdadi diusung sebagai khalifah untuk untuk menarik beberapa teroris dari semua dunia berhimpun di dalamnya.Bukti nyata kalau ISIS adalah bentukan Israel semakin menguat saat organisasi militer ini malah menyerang negara-negara Arab yang tengah kacau, salah satunya Irak serta Suriah.

ISIS saat ini sudah kuasai beberapa lokasi Suriah serta Irak. Di Suriah mereka membangun pusat pemerintahan di Raqqa serta sukses kuasai kota besar Mossul di Irak.

Mengklaim sebagai organisasi militer bernafas Islam, grup ini malah meledakkan makam Nabis Yunus serta mengancam akan meledakkan Ka`bah (Kiblat umat muslim se-dunia). ISIS juga tidak tertarik menolong perjuangan di Palestina yang sekarang ini tengah diserang Israel habis-habisan.

Parahnya di Indonesia, ISIS malah memperoleh simpati dari beberapa orang yang segera suka-rela daftarkan diri sebagai pengikut. Tanpa ada menyelidiki atau mencari kebenaran info mengenai ISIS, sekurang-kurangnya 56 orang Indonesia suka-rela jadi anggota ISIS.

Bahkan juga BIN (Tubuh Intelijen Negara) mensinyalir telah ada tujuh orang warga Indonesia tewas sesudah jadi sukarelawan ISIS di TImur Tengah. salah satunya adalah warga Malang yang wafat setelah suka-rela jadi penyerangan dengan modus bom bunuh diri.
http://www.tipsseatku.com/2016/03/pemimpin-isis-ternyata-agen-mossad.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pemimpin ISIS Ternyata Agen Mossad Israel, Naudzubillah! Mohon Bantu Dishare."

Posting Komentar

.