SEBUAH MOBIL BERGOYANG GOYANG SENDIRI TERNYATA ADA KEJADIAN YANG AMAT LUCU HAHAHAHAH...SEHINGGA SATPOL PP HARUS MENGINTIP MOBIL TERSEBUT

lelaki asal Meukek, Aceh Selatan, Provinsi Aceh, harus berurusan dengan Polisi Wilayatul Hisbah, setelah didapati mencumbui IA (35), wanita asal Banda Aceh.

SD serta IA melakukan perbuatan terlarang di dalam minibus L300 yang diparkir di halaman Pelabuhan Ulee Lheu, Banda Aceh. Aksi mereka ketahuan anggota Basarnas saat mengadakan latihan rutin di pelabuhan itu. Awalnya, petugas melihat mobil tersebut bergoyang-goyang.

 " Waktu istirahat selesai latihan, kami saksikan mobil yang diparkir itu goyang-goyang. Kami datangi serta intip dari luar, nyatanya ada lelaki serta wanita di dalamnya, " tutur Safrur Razi, anggota Basarnas yang menangkap basah pasangan itu, Selasa (25/8/2015).

Razi menyampaikan sesudahtindakan ketahuan, SD segera keluar dari dalam mobil serta menambah celana yang dipakai. Sesaat IA tetaplah ada didalam mobil dalam kondisi tubuh 1/2 telanjang.

 " Yang lelaki segera cepat keluar naikin celana. Sedang si perempuannya lagi naik-naikin celana. Mungkin saja lantaran cemas serta sempit didalam mobil, maka dari itu dia tidak pernah gunakan celananya, " tutur Razi.

Akibat perbuatan itu, pasangan itu segera diserahkan pada Unit Polisi Pamong Praja serta Wilayatul Hisbah Kota Banda Aceh. Mereka dijemput sekitaran jam 10. 55 Wib untuk sistem penyidikan selanjutnya di kantor Satpol PP serta WH.

Satpol PP serta WH juga mengambil alih mobil yang dipakai untuk lakukan perbuatan mesum. Waktu kontrol mobil dikerjakan, di dalamnya juga diketemukan kain sarung, tisu. Kursi sisi ke dua dari belakang mobil itu ada dalam keadaan terlentang.
http://www.beringinjayapost.com/2016/03/sebuah-mobil-bergoyang-goyang-sendiri.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "SEBUAH MOBIL BERGOYANG GOYANG SENDIRI TERNYATA ADA KEJADIAN YANG AMAT LUCU HAHAHAHAH...SEHINGGA SATPOL PP HARUS MENGINTIP MOBIL TERSEBUT"

Posting Komentar

.