SUBHANALLAH!!!! GUYS SUDAH PERNAHKAH KALIAN MELIHAT FENOMENA YANG SANGAT INDAH DAN UNIK INI!!!!! JANGAN LEWATKAN FENOMENA INDAH INI

Rekan anehtapinyata. net pelangi adalah tanda-tanda optik serta meteorologi yang berlangsung di langit dan membuat beragam macam warna dengan keindahan yang begitu menakjubkan. Dalam penampakan fenomena alam ini didunia, ada beragam type pelangi yang pernah berlangsung. Bahkan juga beberapanya, adalah satu fenomena alam yang tidak sering berlangsung. Hingga sungguh mujur bila rekan sukses lihat sebagian fenomena pelangi langka yang berlangsung. Beberapa jenis pelangi apa sajakah itu? Untuk memberi wawasan rekan semuanya tersebut kami hidangkan infonya, mudah-mudahan berguna.




Pelangi Api


Rekan anehtapinyata. net pelangi api atau fire rainbow adalah satu pelangi yang memiliki bentuk serupa dengan semburan api waktu kita menyalakan kompor gas. Fenomena alam mengagumkan ini berlangsung lantaran ada awan cirrus dengan kristal es yang ada di ketinggian. Hingga waktu cahaya matahari menimpa dari posisi spesifik, jadilah kristal-kristal es yang terserang awan cirrus jadi berwarna. Sekian waktu lalu fenomena pelangi api sering nampak di Lowcountry, California Selatan, hingga dengan mudahnya orang-orang setempat mengabadikan peristiwa langka itu. (Photo)



Roda Pelangi


Rekan anehtapinyata. net gambar diatas adalah rainbow wheel atau roda pelangi yang nampak di Danau Charlevoix, Michigan di sore hari pada tanggal 28 Mei 2012. Penampakan roda pelangi adalah satu peristiwa unik yang langka berlangsung. Roda pelangi ini terbentuk waktu awan hitam yang dibarengi hujan deras tengah mengguyur satu daerah. Sinar matahari yang bercahaya ke arah kita terhambat oleh awan hitam itu hingga bakal tampak membuat pelangi dengan lingkaran besar seperti roda. Terkecuali langka fenomena roda pelangi ini juga hanya sesaat berlangsung. (Photo)



Pelangi Bulan


Rekan anehtapinyata. net type pelangi yang diberi nama lunar rainbow atau moonbow atau pelangi bln. ini adalah type pelangi yang berlangsung atas pertolongan cahaya matahari yang memancar ke bln.. Fenomena langka ini berlangsung saat berlangsung hujan pada malam hari, tetapi lantaran sinar bln. lebih lemah serta putih, hingga spektrum warna pelanginya juga tidaklah terlalu kuat. Lantaran hal itu beberapa orang yang pernah lihat keindahan fenomena pelangi bln. ini adalah orang yang begitu mujur. (Photo)


Pelangi Awan


Rekan anehtapinyata. net rainbow cloud atau pelangi awan ini adalah satu fenomena yg tidak kalah uniknya. Bila umumnya rekan tahu bila pelangi terbentuk 1/2 lingkaran, lain perihal dengan pelangi awan ini yang terbentuk ikuti dengan bentuk awan. Fenomena unik ini terbentuk oleh butiran-butiran kecil air yang ada di awan serta hawa lembab, tanpa ada terjadinya hujan terlebih dulu. Pelangi awan ini sendiri seringkali nampak diatas perairan luas. (Photo)



Pelangi Kembar

Rekan anehtapinyata. net pelangi kembar atau twin rainbow adalah satu fenomena yang cukup langka. Peristiwa unik ini berlangsung akibat gabungan pada butiran-butiran air yang kecil serta besar berjatuhan dari hawa menuju bumi. Butiran yang semakin besar dipaksa oleh satu keadaan hawa hingga jadi lebih pipih, sesaat butiran yang kecil masihlah berbentul oval serta mempunyai permukaan pantulan yang lebih stabil. Ke-2 bentuk butiran air itu lalu dengan cara berbarengan membuat dua pelangi tidak sama dalam satu titik lengkung yang sama. (Photo)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "SUBHANALLAH!!!! GUYS SUDAH PERNAHKAH KALIAN MELIHAT FENOMENA YANG SANGAT INDAH DAN UNIK INI!!!!! JANGAN LEWATKAN FENOMENA INDAH INI"

Posting Komentar

.