Suryo Prabowo Ingatkan Ahok: Kalau sayang dengan etnis Tionghoa, jangan sok jago ketika berkuasa

Tokoh militer serta politisi Indonesia Suryo Prabowo mengingatkan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama dengan kata lain Ahok serta perkumpulan relawan yang katanya untuk menolong serta mengatur Jakarta yang dinamakan Teman Ahok, supaya waspada menanggapi Pilkada DKI yang akan dihelat 2017 yang akan datang.

Suryo Prabowo, pria kelahiran Semarang 61 Th. lalu ini memohon masyarakat tionghoa untuk mengingatkan Ahok serta Rekan Ahok supaya tak menyebabkan perpecahan di dalam orang-orang terhadap etnis itu.


 " Bila sayang dengan rekan-rekan atau teman dekat dari etnis tionghoa, tolong diingatkan supaya janganlah ada etnis tionghoa yg sok jago saat berkuasa atau dekat dengan penguasa, " catat Suryo Prabowo, Selasa (15/3) di tulisan account facebooknya (https :// www. facebook. com/foto. php? fbid=10207471977815845&set=a. 10206870547300458. 1073741826. 1180308793&type=3)

Selanjutnya bekas Kepala Staf Umum TNI ini mengingatkan histori kelam yang pernah di terima etnis tionghoa oleh pribumi. Th. 1740-1743 10 ribu China dibantai,Th. 1959 ribuan etnis China exodus ke RRC, Th. 1966 beberapa ribu etnis China kembali pada RRC, Th. 1998 beberapa ribu etnis China kabur ke luar negeri.

 " Kasihan kan Tionghoa yang lain yg baik-baik serta/atau yg miskin, jika ada yg ingin membantai atau menjarah, mereka kan tidak dapat kabur ke luar negeri. Tolong jagalah Bhinneka Tunggal Ika serta keduanya sama bangun HARMONI DALAM KEBERAGAMAN, " lanjut Suryo Prabowo mengingatkan.

Alumni AKABRI (saat ini Akmil) th. 1976, dengan penghargaan Adhi Makayasa serta Tri Sakti Wiratama sebagai taruna lulusan terbaik ini dapat menyampaikan, selama pemicunya berulang histori kelam tentu berulang. Selama ada China sok jago, tentu China yang baik-baik jadi korban.

Seperti di ketahui, Ahok kerap keluarkan kalimat kotor di depan umum yang dinilai sebagai sikap arogan dari dianya. Sesaat Rekan Ahok dinilai kerap memainkan gosip agama sebagai jualan mereka untuk menarik simpati umat Islam sebagai sebagian besar. Paling akhir grup ini ada di car free day seputaran Monas serta menghadirkan bebrapa photo umat islam dengan memegang tulisan " Saya Muslim Saya Dukung Ahok ", photo itu disebar di media sosial serta jadi masalah.
http://www.kabarterupdate.com/2016/03/suryo-prabowo-ingatkan-ahok-kalau.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Suryo Prabowo Ingatkan Ahok: Kalau sayang dengan etnis Tionghoa, jangan sok jago ketika berkuasa"

Posting Komentar

.

Lagi Hangat