ASTAGA!!! DI SEBUAH KEBUN BINATANG TELAH HEBOH!!!LANTARAN SEORANG LAKI LAKI INI DI ANGGAP MALAKUKAN PELECEHAN TERHADAP HEWAN??? TNI DAN POLISI MALAH MEMBENARKAN PERBUATANNYA ITU

Penjaga Kebun Binatang Ini Dituduh Lakukan Pelecehan Seks Terhadap Lumba-lumbaSeseorang penjaga kebun binatang di Belanda dikritik sesudah satu video menghadirkan sang penjaga tampak tengah " terkait  " dengan seekor lumba-luma
Tetapi, beberapa penyidik mengambil keputusan perbuatan pria itu bukanlah aksi kriminil lantaran sisi dari satu program " pembiakan " lumba-lumba.
Mulai sejak video itu mengedar pada aktivis hak-hak binatang mengecam Dolphinaruim di kota Hardewijk, Belanda serta menuntut tempat itu supaya ditutup.
Satu rekaman kamera tersembunyi memerlihatkan, lumba-lumba itu berenang terbalik di satu kolam dalam ruang.
Lantas seseorang petugas pria membungkuk ke arah mamalia laut itu serta memakai tangannya untuk " membelai " si lumba-lumba sebelumnya memberi ikan untuk hewan itu.
Pihak kebun binatang mengklaim, aksi yang dikerjakan petugasnya itu yaitu untuk menghindar hewan itu jadi stres.
Petugas yang terekam kamera itu memberikan, apa yang dikerjakannya yaitu untuk menghindar lumba-lumba itu Walau sekian, Leonie Vestering, pemimpin organisasi penyayang binatang PvdD, ajukan tuntutan serta menuduh pihak kebun binatang lakukan pelecehan S@#
Tetapi, polisi malas meneruskan laporan ini jadi satu masalah kriminil, lantaran tidak ada undang-undang yang dilanggar pengelola kebun binatang.
 " Aksi itu dilaukan dalam konteks melatih lumba-lumba itu keluarkan S3P312MA dalam sisi satu program pembiakan, " sekian pernyataan kantor kejaksaan setempat.
 " Aksi itu dikerjakan beberapa ilmuwan dalam konteks penelitian ilmiah yang konsentrasi pada program pembiakan lumba-lumba, " lebih kejaksaan.
Tidak cuma menuding sudah berlangsung pelecehan sekskual, PVdD juga menuduh pihak kebun binatang meletakkan lumba-lumba itu didalam kolam yang sempit.
 " Beberapa besar saat hewan itu diletakkan di satu kolam berkapasitas 3 juta liter air. Mereka memanglah kadang-kadang diletakkan di kolam yang lebih kecil untuk observasi, " tutur juru bicara kebun binatang. (The Mirror )
http://www.beringinjayapost.com/2016/03/astaga-di-sebuah-kebun-binatang-telah.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "ASTAGA!!! DI SEBUAH KEBUN BINATANG TELAH HEBOH!!!LANTARAN SEORANG LAKI LAKI INI DI ANGGAP MALAKUKAN PELECEHAN TERHADAP HEWAN??? TNI DAN POLISI MALAH MEMBENARKAN PERBUATANNYA ITU"

Posting Komentar

.

Lagi Hangat