!!!NAAS KETIKA MELAKUKAN FOTO PREWEDING KEJADIAN TRAGIS TIBA TIBA !!! PENGANTIN WANITA TEWAS DAN YANG PRIA HILANG TIBA TIBA!!!! LIHAT KEJADIAN SELENGKAPNYA

Sesi Foto Prewedding TRAGIS ! Calon Pengantin Wanita Tewas Terjepit Batu, Sang Pria Hilang di SungaiNasib naas dihadapi Ari Irawandi (27), warga Kampung Karang Jadi, Kecamatan Timang Gajah dengan pasangannya, Irmayanti (23), warga Kampung Bukit Mulie, Kecamatan Timang Gajah, Kabupaten Bener Meriah, Propinsi Aceh.
Maksud hati menginginkan mengambil photo prewedding, tetapi jadi berbuntut maut.
Momen itu berlangsung pada Selasa (15/3/2016) sekitaran jam 12. 00 WIB di tempat Air Terjun Tensaren Bidin, Kabupaten Bener Meriah, Aceh.
Kapolsek Bandar AKP Darmawan menerangkan, berdasar pada info dari dua orang saksi yang disebut sepupu serta adik kandung, waktu itu Ari merencanakan lakukan session photo prewedding dengan tunangannya, Irmayanti, untuk persiapan menikah April yang akan datang.
 " Tetapi sebelumnya prewedding, pria itu berfoto dengan adik kandungnya terlebih dulu. Nah, waktu tengah berfoto itu si pria ini terpeleset ke sungai yang waktu itu tengah deras, korban berupaya ditolong oleh adik kandungnya, " kata Darmawi.
Adik kandung serta sepupunya yang ada di tempat segera lari dari tempat peristiwa untuk memohon pertolongan warga.
Sesaat wanita tunangan korban, Irmayanti, ditinggal diatas batu di sekitaran sungai. Sesudah pertolongan tiba di tempat, Irmayanti jadi turut menghilang.
 " Wanita itu diketemukan terjepit didalam batu dalam kondisi wafat, sekarang ini jenazah korban telah diketemukan, sesaat korban pria belum diketemukan, " lanjut Darmawan.
Tim dari Basarnas bekerja bersama dengan unsur TNI serta Polres Bener Meriah dan orang-orang sangat terpaksa hentikan pencarian korban pria, lantaran hari mulai gelap.
Air Terjun Tensaren Bidin adalah satu tempat wisata air terjun yang mempunyai arus sungai deras.
Sampai sekarang ini, tempat itu masihlah dikunjungi beberapa wisatawan lokal ataupun luar daerah.
http://www.beringinjayapost.com/2016/03/ketika-melakukan-foto-prewedingkejadian.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "!!!NAAS KETIKA MELAKUKAN FOTO PREWEDING KEJADIAN TRAGIS TIBA TIBA !!! PENGANTIN WANITA TEWAS DAN YANG PRIA HILANG TIBA TIBA!!!! LIHAT KEJADIAN SELENGKAPNYA"

Posting Komentar

.

Lagi Hangat