ASTAGHFIRULLAHALAZIM!! ((TELAH HEBOH)) PERAWAT BUKAN NYA MENOLONG IBU INI YANG HENDAK MELAHIRKAN TETAPI MALAH MENENDANGNYA HINGGA TEWAS!!!

Ibu Hamil dan Bayinya Meninggal Usai Ditendang Perawat di RSSeseorang wanita hamil wafat beserta bayinya sesudah ditendang serta ditampar oleh seseorang perawat.
Momen ini berlangsung dirumah sakit pemerintah di distrik Mayurbhanj, negara sisi Odisha, India.
Debjani Singh (25) asal Desa Kainsali istri dari Khudiram Singh, disangka ditendang perawat itu serta dipaksa tidur di lantai pada Senin
Ditulis The Indian Express, hal semacam itu dijelaskan ipar perempuannya, Astami Singh dalam laporan kepolisian.
Debjani dibawa ke tempat tinggal sakit itu pada Minggu. Pada jam dua awal hari, saat Debjani mulas serta akan melahirkan, perawat Chanchala Das disangka melakukan tindakan kasar. Sebab Debjani berteriak kesakitan.
Ia memohon petugas medis tempat tinggal sakit membawa Debjani ke ruangan bersalin.
Tetapi lalu geram lantaran ada keterlambatan serta memukul wanita hamil itu dengan sendal serta menendangnya.
Senin, saat dokter membawa Debjani ke ruangan bersalin, ia melahirkan bayi yang telah wafat. Tidak dapat lagi untuk bertahan, Debjani pada akhirnya juga wafat sebagian jam lalu. " Perawat itu juga berkata kasar pada Debjani serta menyebutkan saya tak beradab. Dia mengambil sprei serta memaksanya berbaring di lantai, " kata petugas Accredited Social Health Activist (ASHA), Viskha Mohanty, kepada pihak tempat tinggal sakit.
Disamping itu menurut laporan Odisha Sun Times, perawat yang memukul serta menendang Debjani saat ini diskors oleh tubuh administrasi distrik tempo hari. Menyusul insiden itu, kemelut nampak dirumah sakit yang disuruh membayarkan kompensasi pada korban serta tekanan untuk mengambil aksi tegas pada perawat.
Petugas polisi di turunkan untuk berjaga-jaga dirumah sakit supaya kondisi tetaplah teratasi. Tetapi dokter yang bertugas memohonnya untuk menanti sampai Senin dirumah sakit sampai melahirkan.
http://www.beringinjayapost.com/2016/03/astaghfirullahalazim-telah-heboh.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "ASTAGHFIRULLAHALAZIM!! ((TELAH HEBOH)) PERAWAT BUKAN NYA MENOLONG IBU INI YANG HENDAK MELAHIRKAN TETAPI MALAH MENENDANGNYA HINGGA TEWAS!!!"

Posting Komentar

.

Lagi Hangat