ASTAGFIRULLAH DENSUS 88 MULAI MERAJA LELA HINGGA KE TAMAN KANAK KANAK DAN MELANGGAR HAM MOHON BANTU SHARE!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Densus 88 jadi tema perbincangan hangat pada minggu ini. Satu diantaranya akibat tindakan Detasemen Antiteror itu menggeledah Taman Kanak-Kanak Roudatul Athfal (RA) Amanah Ummah di Klaten pada minggu lalu.

Sekjen PP Muhammadiyah, Abdul Mu'ti menyampaikan, bila benar Densus 88 menggeledah Taman Kanak-kanak itu, tentu berlangsung pelanggaran HAM dalam hubungannya dengan perlindungan anak. Terlebih diberitakan kalau waktu penggeledahan ada kerumunan anak-anak tengah mengaji.

Karena itu, Abdul Mu�ti minta Komnas HAM selekasnya mencari kenyataan berkaitan dugaan pelanggaran HAM itu.Anak harus segera membuat tim pencari fakta untuk meyakinkan ada atau tidaknya pelanggaran HAM serta kekerasan pada anak di situ, " kata Abdul Mu'ti

Pengamat terorisme dari Universitas Islam Negeri (UIN) Syarif Hidayatullah Jakarta, M. Zaki Mubarak, menilai kedatangan pasukan Densus 88 yang bersenjata komplit ke TK itu memberi efek trauma pada murid TK yang tengah lakukan aktivitas belajar mengajar.

" Hingga guru-guru serta murid kalang kabut ketakutan, " kata Zaki

Menurut dia, Densus 88 sudah tidak mematuhi SOP. Semestinya, dalam sistem penggeledahan mencari tanda bukti, Densus 88 lakukan komunikasi terlebih dulu dengan kepala sekolah. Hingga tak menyebabkan rasa trauma pada anak-anak ketika jam belajar. Misalnya dengan cara anak-anak dipulangkan lebih dahulu.
http://www.pusatberitaharian.com/2016/03/astagfirullah-densus-88-mulai-meraja.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "ASTAGFIRULLAH DENSUS 88 MULAI MERAJA LELA HINGGA KE TAMAN KANAK KANAK DAN MELANGGAR HAM MOHON BANTU SHARE!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!"

Posting Komentar

.

Lagi Hangat