BERITA YANG MENGHEBOHKAN POLISI SELIDIKI SASKIA GOTIK!!!! ATAS DUGAAN PENGHINAAN LAMBANG NEGARA!!

Tim Subdit Cybercrime Ditreskrimsus Polda Metro Jaya mengusut sangkaan penghinaan pada simbol negara yang dikerjakan oleh artis Zaskia Gotik. Polisi sudah bikin laporan jenis A untuk menyelidiki masalah itu.
Kanit I Subdit Cybercrime Ditreskrimsus Polda Metro Jaya Kompol Nico Setiawan menyampaikan pihaknya temukan sangkaan tindak pidana itu ketika lakukan cyber patrol.
 " Kita dari Subdit Cybercrime, sesudah patroli cyber kita saksikan, baca ada keluhan orang-orang dari satu diantara artis yang mengejek berkaitan sila ke lima Pancasila. Jadi kita buat laporan info serta kita tindaklanjuti, " tutur Nico pada wartawan di SPKT Polda Metro Jaya selesai bikin laporan, Kamis (17/3/2016).
Zaskia disangka sudah tidak mematuhi UU No 24 Th. 2009 mengenai Bendera, Bhs, serta Simbol Negara Dan Lagu Kebangsaan.
 " Kelak kami selidiki terlebih dulu apakah penuhi unsur pidana atau tidaknya, " tambah Nico.
Polisi juga memohon info saksi dari Ketua Umum LSM Komune Pengawas Korupsi (KPK), Muhammad Firdaus yang juga melaporkan Zaskia Gotik ke Polda Metro Jaya.
 " Laporan yang di buat laporan kita sendiri (jenis-A). Untuk LSM, kehadiran mereka kelak kita minta info saksi serta bukti, " lebih Nico.
Sangkaan pelecehan pada simbol negara itu berlangsung dalam satu progran di satu diantara stasiun tv swasta pada Selasa (15/3) lantas. Waktu itu aktivitas di isi games dimana beberapa artis, termasuk juga di dalamnya ada Zaskia Gotik, disuruh menjawab pertanyaan sekitar kebangsaan.
Zaskia di tanya tanggal berapakah Hari Kemerdekaan RI, yang semestinya dijawab tangal 17 Agustus, tetapi jadi dijawab tanggal 32 Agusus. Dalam kalender sendiri tak ada penanggalan hingga ganggal 32.
Bukan sekedar itu, Zaskia juga disangka berbuat tidak etis simbol negara saat di tanya simbol sila ke-5 Pancasila. Lambang sila ke-5 Pancasila yaitu padi serta kapas tetapi dijawab Zaskia 'bebek nungging'.
Zaskia sendiri telah mohon maaf berkaitan ucapannya di TV itu.
 " Saya manusia umum yg tidak luput dari salah serta khilaf. Saya mohon maaf dari lubuk hati yang terdalam untuk orang-orang serta negara, " tuturnya.
Zaskia yang tunjukkan muka penyesalan, menyampaikan kalau dia khilaf lantaran tengah ada dalam kondisi penuh canda. " Neng tak ada kemauan sekalipun untuk mengejek, " kata Zaskia yang didapati di lokasi Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (16/3).
 (mei/dra)
http://www.beringinjayapost.com/2016/03/berita-yang-menghebohkan-polisi.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "BERITA YANG MENGHEBOHKAN POLISI SELIDIKI SASKIA GOTIK!!!! ATAS DUGAAN PENGHINAAN LAMBANG NEGARA!!"

Posting Komentar

.

Lagi Hangat