LUAR BIASA!!! LULUNG MENASEHATI RELAWAN TEMAN AHOK AGAR CEPAT TOBAT!!!!

Wakil Ketua DPRD Jakarta Abraham Lunggana atau Haji Lulung (Suara.com/ Dwi Bowo Raharjo)Ketua Dewan Pimpinan Lokasi PPP DKI Jakarta Abraham Lunggana (Lulung) menilainya bangsa Indonesia, terutama Jakarta, bakal selamat bila Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) tak akan jadi gubernur Jakarta.

" Ganti Ahok sama juga menyelamatkan negara serta bangsa. Saya bener ini ngomong, " tutur Lulung dalam acara dialog umum bertopik Merebut Kursi DKI 1, Partai Vs Berdiri sendiri di Gedung Joang 45, Jakarta Pusat, Rabu (16/3/2016).

Ratna Sarumpaet : Artis Janganlah Alergi Politik, yang Utama Niat
Lulung yakini langkah Ahok maju ke pilkada Jakarta th. 2017 lewat jalur berdiri sendiri bakal tersandung sangkaan masalah pembelian tempat di Tempat tinggal Sakit Sumber Waras, Jakarta Barat. Soalnya, masalah itu saat ini tengah diakukan Komisi Pemberantasan Korupsi.

Pada relawan pendukung Ahok yang tergabung dalam Rekan Ahok untuk selekasnya tobat. Relawan yang diantaranya terbagi dalam ibu rumah-tangga, mahasiswa, pemuka agama, akademisi, serta selebriti itu dinilai Lulung tengah mensupport orang yg tidak mempunyai jiwa nasionalisme. Telah usai dia bentar lagi. Mari deh yang dukung Ahok taubat nasuha. Di badan Ahok ada tidak jiwa patriotisme? Ada tidak jiwa nasionalisme? Adakah merah putih di dada Ahok?, tidak ada, " tutur dia.

" Orang kecil digusur, miliki tidak merah putih disini (sembari menunjuk dada)? Maka dari itu yang dukung Ahok taubat, negara ini ingin di ambil ingin dicaplok sama dia, " Lulung memberikan..
http://www.beringinjayapost.com/2016/03/luar-bias-lulung-menasehati-relawan.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "LUAR BIASA!!! LULUNG MENASEHATI RELAWAN TEMAN AHOK AGAR CEPAT TOBAT!!!!"

Posting Komentar

.

Lagi Hangat