SUNGGUH KEJAM ANGGOTA DENSUS 88I!!!! ANDA HARUS TAHAN NAFAS MELIHAT GAMBAR INI???? SETELAH MEMBACA JAUHI ANGGOTA DENSUS DARI PADA JADI KORBAN!!! MOHON BANTU UNTUK SHARE

KETIKA HITLER MAMBANTAI YAHUDI KARENA MELINDUNGI RAKYATNYA
TAPI DENSUS 88, MEMBANTAI RAKYATNYA UNTUK MAJIKANNYA

 Waktu Malamberlangsung bentrokan di TanahRuntuh, Kelurahan Gebang Rejo, Poso Kota pada beberapa ratus warga setempat denganpuluhan aparat kepolisian dari unit Brimob. Bentrokan berlangsung sekitaran pukul21. 15 WITA di waktu warga tengah menyiapkan tempat proses Sholat Ied.
Satu orang warga jadi korban pada peristiwa ini, Syaifuddin dengan kata lain Udin, yang tewas tertembak di bagian pantat. Selain jatuh korban jiwa, juga ada 3 orang yang alami luka tembak, pada lainRizki dengan kata lain Kiki Omo, menanggung derita 3 luka tembakan di bagian dada serta 1 tembakan dipaha samping kanan. Sedang Maslan, warga jl. Pulau Irian Jaya tertembakdibagian paha. Ke-2 korban luka dirawat di RS Umum Posoada penyerangan olehBrimob pada warga yang disebutkan daftar pencarian orang (DPO) serta menghasilkanrumah-rumah masyarakat yang rusak dan ada warga yang wafat, akibattembakan beberapa aparat yang membabi buta. Namun anehnya, tak ada penjelasanapalagi penghentian operasi yang banyak melukai orang-orang.  bentrokan berulanglagi pada beberapa ratus pengantar jenazah Udin dengan anggota Brimob di Jalan PulauSeram. Massa melempari aparat Brimob dengan batu serta dibalas dengan melepaskantembakan yang menciderai tiga masyarakat sipil, salah nya ialah GalihPamungkas, anak berumur 3, 5 th. yangtengah bermain di depan rumahnya

 Tim Pencari Kenyataankasus Gebang Rejo, Poso lewat Menteri Politik serta Keamanan, Widodo AS, mengemukakan laporan hasil investigasi pada umum, tetapi 10 butirrekomendasi yang salah satunya memohon pada pejabat polri untuk selekasnya memohon maaf pada umat Islam Poso pada umumnya serta pada keluarga korban atasperistiwa) tak di sampaikan dengan cara terbuka.
Bentrokini jadi pemberi tanda akan munculnya kebijakan keamanan baru pada permasalahan Poso
Permasalahan itu belum reda, awal diawali dengan penyergapan serta penembakan yang berlangsung pada 11 maret lantas yangmenumbangkan 3 warga (2 meningga). Dari info warga serta saksi mata, tidakada satu warga juga yang memegang senjata seperti aparat yang sudah siap dengananeka senjata automatis.
Kemudian tanggal Januari adalah hari yang paling berkabung untuk orang-orangPoso, lantaran dari 15 warga yang ditembak tak ada satu juga DPO. Mereka memburuwarga seperti memburu Kelinci serta jadikan Tester. Ini berarti, aparat tidaklagi berlaku adil pada orang-orang. Di Tutup tutupi oleh Komnas HAM, Pernyataandi media Saat cuma Isapan jempol belaka. TimAnti Teror Polri sudah menembaki juga tempat perumahan warga Poso. Namun RAIDini dilanjutkan 11 hari lalu serta mengonsumsi korban jiwa yang begitu banyak sekali.
http://www.beringinjayapost.com/2016/03/sungguh-kejam-anggota-densus-88i-anda.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "SUNGGUH KEJAM ANGGOTA DENSUS 88I!!!! ANDA HARUS TAHAN NAFAS MELIHAT GAMBAR INI???? SETELAH MEMBACA JAUHI ANGGOTA DENSUS DARI PADA JADI KORBAN!!! MOHON BANTU UNTUK SHARE"

Posting Komentar

.

Lagi Hangat