SUBHANALLAH SUNGGUH MENABJUBKAN!!! Dengan Wirid Surat Al-Waqiah Gaji 800 Ribu Jadi 30 jt Perbulan !

Hasil gambar untuk foto surat al-waqiahSUBHANALLAH... Dengan Wirid Surat Al-Waqiah Penghasilan 800 Ribu Jadi 30 jt Perbulan!, Allah akan tidak pernah ingkar dengan apa yang Ia Janjikan, saat kita ingin mengupayakan, tawakkal jadi Allah akan tidak segan untuk memberi apa yanhg terbaik untuk hambanya.

-Khasiat Wirid Surat Al-Waqiah benar-benar dahsyat. Ini salah satunya testimoni dari seseorang pengamal wirid Waqi�ah ini. Dia bercerita pengalamannya di komunitas kaskus. Seperti yang saya janjikan, saya bakal memposting sebagian pengalaman orang yang telah memperlihatkan manfaat serta barakah dari surat al-Waqiah yang disebut sebagai surat kekayaan ini.

-Inilah kisahnya : �Bulan Agustus 2010 Saya ngamalin al Waqiah 40x selama 40 hari tanpa ada terputus. Saya Menjalaninya tiap-tiap subuh (kebetulan bln. puasa, sembari selepas sahur saya dapat melakukannya).
SUBHANALLAH... Dengan Wirid Surat Al-Waqiah Upah 800 Ribu Jadi 30 jt Perbulan!
-Sebelum menekuni amalan Al waqiah saya bekerja di satu perusahaan IT di Bandung sebagai Service Support yang upah perbulannya 800. 000. Cobalah agan bayangin.. saya miliki angsuran Mio yang perbulannya 550. 000.. anak saat itu usia 6 thn... gak cukup gan duit segitu.... setiap hari ribut selalu sama istri gara2 ekonomi.. trus saya cobalah ngamalin al waqiah 40 x sepanjang 40 hari setiap subuh... Alhamdullilah... sehabis saya usai mengamalkannya 3 minggu lalu saya coba melamar pekerjaan yang di tawarkan kaskuser di forum... serta alhamdullilah di terima... Salary saya saat ini kian lebih 10jt... plus komisi 3jt - 20 jt/bln.. (Keseluruhan Kurang lebih 30 Jt)

Pesannya lalu : �Coba deh agan2 jalanin amalan ini dengan meyakini.. insya allah semuanya terbuka�
Saya ingin berbagi mengenai tata langkah wirid al-waqiah yang pernah saya lakoni :
1. Sholat tahajud
2. Dilanjutkan sholat subuh
3. Wirid Sepanjang 40x sepanjang 40 Malam (mesti istiqomah serta tak bisa putus)
- istigfar 100x
- Syahadat 3x
- Shalawat Nabi
- Wirid Alwaqiah 40 x sepanjang 40 malam
- Pada wirid al waqiah upayakan konsentrasi serta ikhlas serta pada ayat ke (?)

-Setelah usai wirid alwaqiah 40 x kita berdoa sesuai sama hajat kita
contoh : " Dengan keberkahan surah al waqiah saya memohon serta memohon pada Mu Ya Allah rejeki serta kekayaan yang barokah serta berlimpah " (di lagi 3x) "
- Wirid Surah Yasin 1x
- Al fatihah 11x
- Al Ikhlas 11x

4. Saat pagi hari sholat dhuha
5. Sholat Lima saat jangan pernah ditinggal
6. Setiap Hari sedekah meskipun cuma 1000 rupiah

-Alhamdullilah.. sampai saat ini saya selalu di beri nikmat oleh Allah SWT lantaran surat Al Waqiah. Saya baru beli mobil New Mazda baru gan. Saya beli kontan. Sampai potongan harga 31 juta. Di komunitas mazda 2 sampai pada kaget saya bisa potongan harga besar, anggota komunitas mazda 2 gak pernah bisa potongan harga sebesar ini.. Saya dahulu gak berani mimpi miliki apa2. Sesudah Wirid Alwaqiah saya mulai berani mimpi. Semuanya yang ada di langit serta bumi milik Allah SWT. Ini lantaran kuasa Allah SWT. Ini buat agan2 semangat untuk menyerahkan diri ke Allah SWT. Allah SWT maha kaya serta mengayakan.

-Subhanallah� begitu Allah Maha Menepati janjinya pada siapa yang ingin berdoa kepadaNya, Dia bakal mengabulkannya. Semoga dapat jadi penyemangat kita untuk lebih menyukai al-Qur�an.

-Dan semoga dapat di jadikan pegangan hidup biar hidup selalu bahagia, barokah serta ber manfaat untuk agama, sesama serta Negara.
http://www.tipsseatku.com/2016/03/subhanallah-sungguh-menabjubkan-dengan.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "SUBHANALLAH SUNGGUH MENABJUBKAN!!! Dengan Wirid Surat Al-Waqiah Gaji 800 Ribu Jadi 30 jt Perbulan !"

Posting Komentar

.

Lagi Hangat