CERITA LUCU INI SANGAT MENGHIBUR,UNTUK YANG LAGI SANTAI PAS BANGET,BACA SAMPAI HABIS YAKIN TERHIBUR

Cerita LucuBejo : mak..... emak sakit ya???
Emak : iya jo...
Bejo : hmm... kita ke dokter yuk...
Emak : ingin bayar pakai apa'an.... kan uang kita telah tidak tebal jo..
Uhukk... uhukk
Bejo : kita jual si tole (kambing) saja mak..
Emak : namun kan tuh kambing yang paling disayangi elu....
Bejo : kan bejo lbh sayang emak...
Emak : terserah elu saja dah...
Bejo : ya telah.. bejo jual ke pasar ya mak...
Emak : iye... inget ya jo... tuh kmbing bandot.. lu jual jutaan...
Janganlah ingin jika ditawar murah.. sayang....
Bejo : iya mak.. bejo juga tau... kn bejo dah capek2 ngerawat...
Jika gitu bejo pamit ya mak...
#berangkat jual kambing

Tidak lama kemudian

bejo : mak... kambing kita laris.. jutaan...
Emak : alhamdulillah....
Bejo : pertamanya dia hanya nawar 500rb mak..
Ihh enak saja... kambingnya ditawar murah bnget... kagak bejo kasih...
Emak : bagus tuh jo.. memang konsumen jman saat ini maunya murah mulu'... selalu... Lu jawab apa wktu dia nawar gitu...
Bejo : bejo katakan... pesan emak kambingnya harus dihargai jutaan pak...
Gitu mak...
Alhamdulillah.... sesudah mikir lama...
Pada akhirnya dia ingin juga.... harga jutaan..
Bejo : Memanglah berapakah jo dia beli tuh kambing??? berapakah juta???
Bejo : 1/2 juta mak...
Hebat kan... sesuai sama pesan emak.. jutaan... bagaimana??? senang mak???
Emak : #*@? &@#*-+???
# semaput dadakan



===========================

Alkisah ada 3 pemuda tengah mempamerkan ponsel mreka

Junot : Gw kemaren bingung milih ponsel di mall ya telah gw beli I-Phone 5 ajah..
Xaor : Gw kemaren diminta milih ponsel ama orangtua, ya telah gw milih BB saja deh*belum puas*
Agil : Gw kemaren ingin beli ponsel namun bingung banget loh,
Junot& xaor : knpa bngung?
Agil : soalnya semuanya ponsel itu gak pakai kartu perdana semuanya..
Junot&xaor : *penasaran* kok gk pke kartu sih?
Agil : iya soalnya monitornya kecil sama hanya nampak angka digit serta +-x : doank!
Junot&xaor : ITU KALKULATOR BEO!!! *lempar ke kuburan*

===================================

Istri : " Pih, Mamih baru saja saksikan harga baju murah2 banget!!!
bener2 begitu murah pih!! Cobalah deh pih... Jas/Blazer hanya Rp. 9. 000,
Kebaya Rp. 8. 000, Kimono Rp. 7. 000, Daster Rp. 5000, Baju Rp. 7500,
Serta Safari Setelan Lkp cuma Rp. 14. 000, cobalah bayangin dech pih, murah
kan,.?? Serta ada banyak yang lain juga pih!! murah banget!!! "

Suami : " Di mana itu, Mih,.??? "

Istri : " Toko baru di


depan gang
kita tuh Pih..! "

==================================

Satu pagi lewatlah seseorang penjual daging. " Dageeeng! Dageeeeennngg! !! " teriaknya. Seseorang ibu rumah-tangga yang
tengah sakit gigi sewot banget mendengarteriak an si tukang daging. Ibu : " Hei tukang daging!
Lu kagak miliki otak ya....!!!???
 " Tukang daging : " Wah
kebetulan tidak miliki, Bu. Hari ini daging semuanya... "

=============================

GARA GARA SINYAL
Cowok :
aduh Bebz, kelak aja
telponnya, di sini tanda saya PUTUS
PUTUS,,, !

Cewek : APPAAA!!! ?
tega kamu
ya,,, saya nelpon anda dari paris ke indonesia anda jadi minta
putus!!! ! SALAH AKU APA COBA!!

Cowok : tuh kan, anda salah
dengar,,, DISINI SINYALNYA JELEK!!!

Cewek : hikz-hikz-hikz... tega
anda, anda putusin saya lantaran, anda katakan salah aku
lantaran saya buruk???

Cowok :
Di sini Saya tidak dapat
tanda! soalnya Operator aku
Ax*s lagi masalah, saya sayang
anda bebz!

Cewek : apaa!! anda katakan? kamu
dpat gebetan baru, yang
namanya ANIS? serta anda lebih
sayang dia? tega anda! tega!

Cowok : ya alloh, Mati gue, Bukan
sayang, Saya minta anda telpon saya sebentar lagi, Saya naik ke
menara dahulu, ya,?

Cewek : apa?
oke, saya bakal naik
menara eifel, serta saya akan
lompat, serta anda tidak akan
ngeliat saya untuk selama-lamanya! basic BUAYA! HABIS MANIS SEMPAK
DIBUANG!!!

Cowok : *#��%$��
 (NGUNYAH ponsel)

=======================================

Presiden ajukan pertanyaan pada ibu tua penjual kue,

Bpk : " Telah berapakah lama jualan kue? "
Ibu : " Telah nyaris 30 th..
Bpk : " Selalu anak ibu mana, mengapa tak ada yang bantu? " ...
Ibu : " Anak saya ada 4, yang
ke-1 di KPK,
ke-2 di POLDA,
ke-3 di Kejaksaan serta yang
ke-4 di DPR, jadi mereka sibuk
sekali pak... "

Presiden kemudian
menggeleng-gele -ngkan kepala lantaran mengagumi akan...

Lantas dengan yakin diri Ayah Presiden
bicara kesemua hadirin yang mengikuti beliau, " Walau cuma jualan kue, ibu ini dapat jadikan anaknya berhasil serta jujur tak korupsi... karen -a bila mereka korupsi,
tentu kehidupan Ibu ini telah sejahtera serta tinggal dirumah
elegan... "

Lantas sembari mengarahkan mike
yang tengah di pegangnya, Ayah Presiden kembali
bicara pada wanita penjual kue itu...
Bpk : " Apa jabatan anak di POLDA, KPK, KEJAKSAAN serta DPR? "

Lantas dengan polosnya sang wanita penjual kue itu itu berkata : " Sama... mereka berjualan kue juga di sana... "

Bpk : @#$%$^@%
#Kejang-kejang.
http://www.beringinjayapost.com/2016/03/cerita-lucu-ini-sangat-menghiburuntuk.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "CERITA LUCU INI SANGAT MENGHIBUR,UNTUK YANG LAGI SANTAI PAS BANGET,BACA SAMPAI HABIS YAKIN TERHIBUR"

Posting Komentar

.

Lagi Hangat