BENARKAH AHMAD DANI DI ANGGAP LAWAN YANG TIDAK PERLU DI TAKUT KAN OLEH AHOK

Hasil gambar untuk AHMAD DHANI MAJU PILKADAGubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama memperoleh lawan baru dalam Pilgub 2017 yang akan datang. Paling baru, nama musisi populer Ahmad Dhani diberitakan bakal diusung DPW Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Bahkan juga, Ahmad Dhani menyebutkan diri siap untuk jadi kompetitor Basuki. Pria akrab disapa Ahok ini menyikapi dengan enjoy dengan adanya banyak beberapa nama yang tidak terduga nampak serta mendeklarasikan diri menyemarakkan kontestasi Pilgub.

 " Kan nunggu sejuta KTP. Kita saksikan saja kelak, " tutur Ahok pada wartawan di Balai Kota, Jakarta Pusat, Kamis (11/2).

Saat ini, Ahok mulai intens berkomunikasi dengan rekan Ahok untuk lihat perubahan KTP yang telah terkumpul. Apabila tujuan 1 juta KTP terwujud, Ahok mengakui siap mendeklarasikan diri maju lewat jalur berdiri sendiri.
Tentu perlu saat itu, mereka kan relawan 10 orang lebih. Maka dari itu saya meyakini sejuta, " ucapnya.

Tetapi, apabila hasil berkata lain yaitu tujuan 1 juta KTP tak terwujud, serta tak ada partai yang ingin mengusungnya, Ahok mengakui bakal mengurungkan tujuannya untuk maju kembali memimpin Jakarta.

 " Mereka katakan dapat, saya katakan bila tidak terkumpul bermakna tidak jadi ya, dapat tidak turut kali, " pungkas bekas politisi Gerindra ini.

Terlebih dulu, DPW Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Jakarta mewacanakan musisi Ahmad Dhani sebagai calon gubernur DKI Jakarta pada Pilgub 2017 yang akan datang. Dhani mengakui siap untuk hadapi Basuki T Purnama (Ahok).

 " Insya Allah, " kata Dhani di tempat tinggalnya Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (10/2).

Menurut Dhani, jadi tidaknya kelak jadi gubernur DKI yaitu permasalahan takdir. Dhani menyatakan, apabila dianya ditakdirkan menang pastinya akan jadi gubernur.

 " Tidak ada kiat, permasalahan takdir saja. Bila jadi ya jadi. Pak Jokowi cocoknya gubernur dahulu mendadak jadi presiden, " ucapnya.
http://www.beringinjayapost.com/2016/03/benarkah-ahmad-dani-di-anggap-lawan.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "BENARKAH AHMAD DANI DI ANGGAP LAWAN YANG TIDAK PERLU DI TAKUT KAN OLEH AHOK"

Posting Komentar

.

Lagi Hangat