SUBEHANALLHAH TELAH BANYAK DI TEMUKAN IKAN LELE RAKSASA DI DEKAT ISTANA PRESIDEN

Kepolisian Daerah Metro Jaya selalu berupaya mencari tahu apa sajakah yang ada didalam gorong-gorong di got Istana Negara Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat. Terlebih dulu, aparat dari Pemerintah Propinsi DKI Jakarta telah keluarkan kulit-kulit kabel penyumbat got, yang perlu diangkut dengan 20 lebih truk.
Pada Kamis siang, 10 Maret 2016, Polda Metro Jaya menerjunkan anggota spesial dari Direktorat Polisi Perairan (Ditpolair) untuk menyelam ke gorong-gorong sempit.
Maksud penyelaman itu cuma untuk mencari benda-benda yang berkaitan dengan masalah temuan kulit kabel yang dilaporkan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama dengan kata lain Ahok.
Dengan kenakan pakaian selam serta membawa tabung oksigen, dua anggota Polair mulai menyelam kedalam pekatnya air dalam got dari depan Gedung Kementerian ESDM sampai ke sekitaran Monas.
Satu jam lebihmulai sejak jam 15. 15 WIB, dua penyelam masuk kedalam got serta akhirnya, mereka berdua temukan beberapa benda asing yang tidak sepantasnya ada didalam got di dalam jantung kota itu.
 " Banyak besi didalam. Tidak paham besi apa. Kita juga temukan pisau serta potongan kabel, " kata satu diantara penyelam waktu keluar dari got.
Menurut penyelam itu, ada hal yang unik diketemukan waktu lakukan penyelaman didalam gorong-gorong.
Nyatanya, didalam got yang saat ini jadi sorotan umum lantaran kulit kabelnya itu, hidup serta berkembangbiak ikan lele.
Ikan lele yang diketemukan berjenis lele dumbo. Disangka, ikan lele-lele itu telah menghuni got mulai sejak bertahun-tahun lantas. Lantaran lele yang diketemukan memiliki ukuran 'raksasa' dengan panjang badan melebihi ukuran ikan lele biasanya.
 " Banyak lele. Lele dumbo, gede-gede, " kata dia.
Lele itu sejumlah cukup banyak serta hidup liar di selama gorong-gorong bawah Istana Negara.
http://www.beringinjayapost.com/2016/03/subehanallhah-telah-banyak-di-temukan.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "SUBEHANALLHAH TELAH BANYAK DI TEMUKAN IKAN LELE RAKSASA DI DEKAT ISTANA PRESIDEN"

Posting Komentar

.

Lagi Hangat