SANGAT MENGEJUT KAN KETIKA SEORANG WANITA MENUKAN SEBUAH KAPAL YANG BERISI HARTA KARUN BERUPA EMAS

Kapal San Jose adalah satu kapal monitor berkelas Galleon yang resmi pada th. 1696 silam. Kapal monitor perang ini adalah buatan Galangan la Corona, Spanyol. Type kapal laut ini dipakai sebagai kapal dagang serta sekalian berperan sebagai kapal perang yang dipakai pada era ke-16 sampai era ke-18 di negara-negara Eropa. Di ketahui kalau kapal San Jose yang terbenam th. 1708 ketika perang Wager�s Action yang berlangsung 300 th. silam ini membawa harta sejumlah 13, 8 triliuan rupiah sukses diketemukan keberadaannya di terlepas pantai Kolombia, hingga jadi incaran beberapa pemburu harta karun dari beragam penjuru dunia.

Tersebut cerita harta karun di balik kapal San Jose.

Pertempuran Wager�s Action
 ?
Pertempuran pada armada perang Inggris serta armada perang Spanyol di dalam laut. Kapal perang Inggis Expediton sukses menghancurkan serta menenggelamkan kapal San Jose yang meledak akibat tembakan meriam. Pertempuran yang berlangsung sampai malam itu menyebabkan kapal San Jose terbenam kedasar lautan dengan amat cepat serta kehilangan awak kapal lebih kurang 600 orang beserta tumpukan harta yang ada diatas kapal. Tetapi lawannya tak mengerti hal itu.

Tempat penemuan bangkai kapal

Pembasan mengenai penemuan bangkai kapal San Jose saat ini jadi begitu rumit, itu karena ketentuan pengadilan Amerika Serikat yang menyebutkan kalau kapal itu punya pemerintahan Columbia th. 2011, walau sebenarnya terlebih dulu th. 1981 satu diantara perusahaan yang berbasiskan di Amerika Serikatsudah mengklaim kalau kapal yang diketemukan di perairan terlepas pantai dekat pelabuhan Kota Cartegena di Kolombia itu adalah kepunyaannya. Semuanya dilandasi lantaran perusahaan bernama Sea Search Armada (SSA) beranggap semuanya harta yang ada di atas kapal itu adalah himpunan dari koloni Spanyol yang ada di Amerika Serikat ketika itu dengan maksud untuk membiaya perang melawan Inggris, tetapi akhirnyanya tidak berhasil lantaran sudah terbenam terlebih dulu. Saat ini penemuan bangkai kapal yang mempunyai harta karun yang mengundang selera itu sudah jadi pembincangan hangat sesudah Presiden Kolumbia Juan Emanuel Santos membuka kepastian penemuannya. Penemuan bersejarah ini adalah penemuan paling besar di selama histori sebab sudah terkubur sesudah beberapa ratus th. silam, diluar itu mempunyai harta karun bernilai mengagumkan.

Bukti Kebenaran Bangkai Kapal San Jose


Tim pencari yang datang dari Kolumbia mengemukan kenyataan penemuan berbentuk meriam, vas keramik, senjata, porselen serta sebagian yang lain yang tercatat dalam histori mengenai barang bawaan kapal itu. Tampak dari susunan kapal saat ini memperkuat kalau kapal itu yaitu armada kapal perang Spanyol San Jose mempunyai 3 dek, panjang 150 kaki, tiang setinggi 45 kaki dan bukti konkrit 64 meriam yang diketemukan masih tetap dalam keadaan utuh. Tetapi sesudah memperoleh detil harta karun yang sudah didapat, nampaklah beragam spekulasi mengenai siapakah sesungguhnya yang memiliki hak atas harta itu. Serta saat ini semuanya masihlah jadi misteri pada ke-2 bela pihak.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "SANGAT MENGEJUT KAN KETIKA SEORANG WANITA MENUKAN SEBUAH KAPAL YANG BERISI HARTA KARUN BERUPA EMAS"

Posting Komentar

.

Lagi Hangat