HEBOH!!!! MISTERI TEWASNYA SEORANG BEGAL YANG DIPANGGANG MENJADI GENTAYANGAN DAN MENGHEBOHKAN WARGA !!!!!! SEHINGGA MEMBUAT KI JOKO BODO MENJADI PENASARAN!!!!!!

Sewaktu seorang yang mati lewat cara yang mengenaskan, di sana senantiasa nampak banyak cerita misteri. Seperti yang berlangsung akhir-akhir ini, seseorang begal motor yang mati karna di hakimi oleh warga Pondok Aren, Tangerang Selatan lewat cara di bakar. Peristiwa itu menyebabkan misteri yang mencekam warga di tempat begal itu meregang nyawa.

Isu yang mengedar di tempat sangat banyak narasi mistis dari warga sekitaran, baik itu warga sekitaran ataupun pendatang baru. Narasi itu makin lama menebar luas dari mulut ke mulut. Banyak warga yakini kalau sesungguhnya arwah begal itu masihlah berkeliaran di sekitaran tempat peristiwa.

Situasi di tempat jadi makin mencekam mendengar narasi � narasi yang di luar nalar dari warga sekitaran. Bisa yakin atau tak dengan narasi itu, tetapi hal semacam ini benar � benar berlangsung diluar nalar fikiran kita. Tetapi yakinlah kalau sesungguhnya kita hidup tak sendiri didunia ini. Sangat banyak mahluk lain tidak kasat mata ada di lingkungan kita. Tersebut narasi mistis yang berlangsung di tempat tewasnya si begal panggang.

1. Terdengar nada Rintihan Minta Tolong

Sebagian warga di tempat wafatnya Hendriansyah (si begal panggang) pernah mendengar nada rintihan minta tolong. Baim yaitu satu diantara warga yang bekerja sebagai tukang parkir di lokasi Ceger, Pondok Karya, Pondok Aren, Tangerang Selatan menyampaikan kalau dia kerap sekali mendengar nada rintihan tangis serta teriakan minta tolong waktu hari mulai gelap.


Begal waktu dibakar
 " Sekitaran jam 18. 30 wib teriakan minta tolong serta isak tangis tentu terdengar, " kata Baim waktu didapati merahputih. com di tempat terbakarnya Hendriansyah, Sabtu (14/3). Ia mengira, nada itu adalah nada Hendriansyah, si begal panggang.

Terkecuali mendengar nada aneh itu dia juga menjelaskan kalau ketika itu dia terasa gemetaran serta merinding, terasanya bulu kudunya berdiri. Situasi mencekam itu bukan sekedar berlangsung ketika gelap, tetapi siang haripun masihlah merasa mencekam. Tidak sama situasi di sekitaran tempat sejak wafatnya begal itu.

 " Saya tidak ingin lagi jagalah parkiran motor hingga malam. Bila telah maghrib tiba saya segera pulang serta tak berani keluar tempat tinggal, " tuturnya.

2. Penampakan, yang Disangka Arwah si Begal Panggang

Makam Begal
Kesempatan ini narasi misteri ini pernah berlangsung pada satu diantara yang memiliki warteg yang tempatnya tak jauh dari tempat si begal meregang nyawa. Sebut saja namanya yaitu bude sang yang memiliki warteg, dia menjelaskan kalau terkecuali mendengar nada rintihan serta teriakan minta tolong, bude juga lihat seperti bayangan hitam melintas di warungnya.

Akibat peristiwa itu bude malas buka wartegnya sampai larut malam. Dia terasa takut jika buka warteg sampai larut malam. Peristiwa yang mencekam itu otomatis bikin usahanya jadi tak nyaman.

 " Saya cuma ingin jualan hingga habis maghrib saja. Suasananya tidak sama, saya lihat seperti ada bayangan yang melintas di depan warung saya, " tutur Bude waktu didapati merahputih. com, Sabtu (14/3). Umumnya, Bude buka warungnya sampai jam 22. 00 WIB. Tetapi sesudah ada insiden begal panggang, Bude, sangat terpaksa tutup warungnya lebih awal.

3. Papan Perenggut Nyawa si Begal Panggang

Satu papan yang memiliki ukuran tak demikian besar juga jadi saksi bisu atas wafatnya si begal panggang. Papan itu ada pada satu diantara pojok jalan serta di sandarkan pada suatu tiang listrik. Narasi misteri bakal papan itu juga menebar luas di tempat itu, lantaran papan tersebut yang mengakibatkan wafatnya Hendriansyah (si begal panggang).

Bahkan juga warga sekitaran sebut saja Baim serta Wanto malas untuk memindahkan papan itu, jangankan untuk memindahkan, menyentuhnya juga mereka menampik. Tidak cuma mereka saja yang menampik untuk menyentuh papan itu, semuanya warga yang tau bakal peristiwa itu juga menampik.

 " Kami tak berani menyentuh papan itu lagi, " kata Baim dengan muka serius.

4. Ki Joko Bodo pernah berkomentar mengenai Arwah Begal Panggang

Siapa yg tidak kenal dengan seseorang paranormal populer yang bernama Ki Joko Bodo, menurut warga sekitaran beliau pernah mendatangi tempat tewasnya Hendriansyah di lokasi Pondok aren, Tangerang Selatan.

Serta ketika itu juga Ki Joko Bodo menyampaikan kalau arwah begal itu sesungguhnya masihlah berkeliaran di sekitaran tempat peristiwa. Pernyataan Ki Joko Bodo itu kontan bikin nyali serta mental warga jadi lesu. Lantaran pernyataan Ki Joko Bodo itu terdengar seperti riil dengan sebagian peristiwa yang dihadapi oleh warga sekitaran. Dapat dibuktikan karenanya ada peristiwa yang dihadapi oleh warga sekitaran.

 " Mendengar kata ki Joko Bodo itu kami begitu takut serta tak berani lagi menyentuh papan itu, " tandas Baim, seseorang penjaga parkir di lokasi tewasnya si begal panggang.
http://www.beringinjayapost.com/2016/03/heboh-misteri-tewasnya-seorang-begal_30.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "HEBOH!!!! MISTERI TEWASNYA SEORANG BEGAL YANG DIPANGGANG MENJADI GENTAYANGAN DAN MENGHEBOHKAN WARGA !!!!!! SEHINGGA MEMBUAT KI JOKO BODO MENJADI PENASARAN!!!!!!"

Posting Komentar

.