LUAR BIASA.!! AKSI PRIA MUSLIM INI MEMBUAT WARGA PARIS TERHARU,!! KEBERANIANNYA PATUT DICONTOH, YANG MERASA MUSLIM DIMOHON DENGAN SANGAT UNTUK SEBARKAN ARTIKEL INI YA

Sentimen negatif pada golongan Muslim paska teror Paris memacing ide seorang pria Muslim Prancis. Dalam suatu video yang dirilis oleh media Prancis, In The Now di Youtube, semalam, pria yg tidak diketahui namanya itu membuat suatu aksi bernama " Peluk saya bila Anda yakin pada saya ".

Pria itu lakukan aksinya di depan le Republice yang ada di pusat kota Paris. Sambil menutup metanya, pria itu menyimpan dua buah poster yang diisi tulisan " Saya Muslim serta saya bukanlah teroris " dan " Saya percaya Anda, apakah Anda percaya saya? Bila percaya, peluk saya. "

Tanpa diduga, ternyata banyak orang yang yakin pada pria Muslim itu. Satu persatu masyarakat Paris, baik pria maupun wanita hampiri pria itu serta memeluknya, bahkan juga sering ada yang menciumnya, juga sebagai sinyal kasih.

Tindakan pria itu tak ayal membuat warga Paris terharu. Terutama saat ada dua orang gadis kulit hitam memeluk pria dengan perawakan Arab itu dengan sangatlah erat, beberapa orang yang lihat hal itu menitikan air mata.

 " Saya berterima kasih pada semua orang yang sudah memeluk saya. Saya lakukan ini untuk menyampaikan pesan pada semua orang, saya yaitu seorang Muslim, namun tidak serta merta itu menjadikan saya seorang teroris, " ucap pria itu diakhir aksinya.

 " Saya mau menyampaikan pada Anda seluruhnya, Muslim bukanlah bermakna teroris. Teroris yaitu teroris, seorang yang mempunyai kemauan untuk membunuh orang lain tanpa ada dasar apa pun. Seorang Muslim tidak akan lakukan itu, agama kami melarang hal itu, " sambungnya.
http://www.kabarterhangat.com/2016/02/luar-biasa-aksi-pria-muslim-ini-membuat.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "LUAR BIASA.!! AKSI PRIA MUSLIM INI MEMBUAT WARGA PARIS TERHARU,!! KEBERANIANNYA PATUT DICONTOH, YANG MERASA MUSLIM DIMOHON DENGAN SANGAT UNTUK SEBARKAN ARTIKEL INI YA"

Posting Komentar

.

Lagi Hangat