LUAR BIASA !!! MESKI SEORANG "YATIM PIATU", TERNYATA PUTRA ALMARHUM DONO KULIAH S3 TEHNIK DI SWISS

Masih teringat jelas totalitas almarhum Drs. H. Wahyu Sardono, atau Dono dalam melucu setiap muncul di film komedi WARKOP yang ia bintangi. Siapa yang menganggap bahwa di balik semua sikap konyol yang diperlihatkan, Dono yaitu seseorang Dosen.

Ya, almarhum Dono yang wafat di Jakarta, pada 30 Desember 2001 silam pernah bekerja sebagai Dosen Sosiologi, dari Fakultas Pengetahuan Sosial di Kampus Indonesia. Kepedulian pada dunia pendidikan itu ternyata juga alami penurunan pada keluarga, terlebih anak-anaknya.

Dari perkawinan dengan wanita bernama Titi Kusumawardhani, almarhum Dono mempunyai tiga orang anak yakni Andika Aria Sena, Damar Canggih Wicaksono serta Satrio Sarwo Trengginas. Putra ke-2 Dono, yakni Damar sekarang ini tengah menempuh pendidikan Doktoral di Swiss, serta jurusan yang di ambil juga tak main-main yakni Tehnik Nuklir.

 " Iya benar, dia (anak Dono) tengah menuntut Pengetahuan S3 Tehnik Nuklir di Swiss, " ungkap sahabat dekat Dono, yakni Indro saat di konfirmasi oleh KapanLagi. com.

Saat ditelusuri lebih jauh Damar yang besar di Jakarta pindah ke Yogyakarta pada th. 2004 silam, serta menyelesaikan pendidikan S1 di bagian Tehnik Nuklir pada th. 2009. Sesudahnya pada th. 2010 ia memperoleh peluang untuk meneruskan S2 di Swiss.

Berdasarkan data di EPFL (COLE POLYTECHNIQUE FDRALE DE LAUSANNE), tempat Damar menempuh pendidikan, di ketahui ia lulus serta memperoleh gelar Master dalam bagian Tekhnik Nuklir mulai sejak th. 2012. Gelar itu didapat Damar dari Institusi Federal Swiss di Zurich (ETHZ) serta Laussane (EPFL).

Sekarang ini Damar masih melakukan pendidikan S3-nya untuk jadi seseorang pakar Nuklir di EPFL. Serta ia pernah memberi peran juga sebagai pembicara dalam konferensi International Topical Meeting on Nuclear Reactor Thermalhydraulics (NURETH-16), di Chicago, Illinois, Amerika di th. 2015 itu. Walau tidak sering terekspose, putra Dono sungguh sosok yang membanggakan.
http://www.berita-terhangat.com/2015/12/luar-biasa-meski-seorang-yatim-piatu.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "LUAR BIASA !!! MESKI SEORANG "YATIM PIATU", TERNYATA PUTRA ALMARHUM DONO KULIAH S3 TEHNIK DI SWISS"

Posting Komentar

.