(KABAR GEMBIRA) LADIES KAMU HARUS TAHU INI !! KEAJAIBAN MINYAK MUSTARD DAPAT MEMBUAT SIAPA SAJA JADI "CANTIK" DAN TAMPIL PD !! TOLONG DI SHARE

TAMPIL cantik pasti jadi dambaan setiap wanita. Untuk wujudkan hal semacam itu, Anda dapat memakai minyak mustard.

Minyak mustard di kenal sehat serta ramah untuk jantung. Pasalnya, minyak itu memiliki kandungan banyak omega-3, fatty acids, vitamin E, serta antioksidan. Selain itu, didalam minyak mustard juga ada vitamin, zat besi, selenium, serta beta-carotene yang berguna untuk rambut serta kulit.

Penasaran apapun keajaiban minyak mustard? Berikut penuturannya, seperti disitat Boldsky, Jumat (25/12/15).

Sunscreen

Kandungan vitamin E yang tinggi menolong membuat perlindungan kulit dari dampak buruk paparan cahaya matahari, juga membantu menghindar munculnya kerutan serta garis-garis keriput.

Menyingkirkan flek hitam

Campur minyak mustard dengan air perasan lemon, aplikasikan ke wajah, lantas diamkan sebentar sembari berikanlah pijatan pelan. Lalu basuh wajah sampai bersih. Bila teratur dilakukan, ritual itu dapat menyingkirkan flek hitam serta membuat cerah kulit wajah.

Membuat perlindungan bibir pecah-pecah

Minyak mustard di kenal juga sebagai pelembap alami, oleskan dengan teratur ke bibir kering Anda setiap malam. Pemakaian minyak mustard itu lebih efisien di banding pemakaian lip balm umum.

Tingkatkan kesehatan kulit kepala

Minyak mustard kaya zat antibakteri serta antifungal yang dapat menolong menangani permasalahan kulit kepala seperti ketombe. Selain itu, juga bikin akar rambut jadi lebih kuat.

Mencegah rusaknya rambut

Lantaran kaya mineral serta vitamin, minyak mustard sangatlah ideal dipakai untuk perawatan rambut. Pijat rambut Anda setiap malam saat sebelum tidur dengan minyak mustard. Lantas, bersihkan serta basuh rambut sampai bersih esok paginya.
http://www.berita-terhangat.com/2015/12/kabar-gembira-ladies-kamu-harus-tahu.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "(KABAR GEMBIRA) LADIES KAMU HARUS TAHU INI !! KEAJAIBAN MINYAK MUSTARD DAPAT MEMBUAT SIAPA SAJA JADI "CANTIK" DAN TAMPIL PD !! TOLONG DI SHARE"

Posting Komentar

.