MASYAALLAH..!! INILAH KISAH 3 NABI INSPIRASI PRESIDEN INDONESIA..,

Masihlah ingat dengan peristiwa umrah pak presiden kita sebelumnya jadi presiden? Pak Joko Widodo (Jokowi), merasa ada tiga cerita nabi sebagai ide pak Jokowi dalam melakukan ibadah umrah th. lalu atau lsebelum jadi presiden negeri ini. Dia berasumsi beberapa cerita nabi itu dapat jadi hikmah serta pelajaran untuk Jokowi seterusnya.
 Haji serta umrah adalah syariat Nabi Ibrahim AS. Itu jadi sentra umat Islam di semua dunia, dan akan jadi penguat ikhtiar yang dilakukan pak Jokowi.Cerita ke-2 yakni tentang syariat Nabi Ismail AS yang lari di bukit Safa serta Marwah Lalu kehausan serta ibunya Siti Hajar menggusarkan kakinya lantas nampak lah air zam-zam yang diminum semua umat dunia serta tak pernah habis sampai saat ini.
Ketiga syariat Nabi Muhammad SAW. Nabi Muhammad SAW itu selalu jadi pemimpin berbagai jenis umat, juga cerita Nabi Muhammad SAW, yang telah dikira sebagai pemimpin umat terbaik di Jagat raya ini bahkan juga selama hidup. tersebut tiga hal sebagai penguat Jokowi dalam menjalankan ibadah umrah.
Lalu bagaimana dengan Anda sekalian ??
http://www.kabartrenmasakini.com/2016/02/masyaallah-inilah-kisah-3-nabi.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "MASYAALLAH..!! INILAH KISAH 3 NABI INSPIRASI PRESIDEN INDONESIA..,"

Posting Komentar

.