PRIA WAJIB BACA DAN JIKA WANITA TOLONG SAMPAIKAN INFO PENTING INI,!! MINUMAN SEHAT YANG JUSTRU TURUNKAN KUALITAS SP*RM4

TIDAK seluruhnya minuman sehat baik untuk kehidupan s*ks*4l seseorang pria. Seumpama kedelai, yang nyatanya turunkan kwalitas sp*rm4.

Berikut uraian secara singkat beserta minuman lain yang ternyata buruk untuk kesehatan, dikutip dari Boldsky, Jumat (8/1/2016).

Kedelai

Minum susu kedelai terlalu banyak benar-benar memengaruhi kesehatan s*ks*4l pria. Pria yang minum terlalu banyak susu kedelai dari hari ke hari mempunyai jumlah sp*rm4 yang lebih rendah dibanding pria yg tidak konsumsi konsumsi bergizi itu.

Minum teh

Minum teh panas serta kopi mengakibatkan badan berkeringat yang disebut mekanisme alami. Karena itu, tubuh jadi lebih dingin.

Minum kopi

Terlampau banyak minum kopi dalam satu hari bisa bikin Anda kecanduan. Diluar itu, minuman yang sesungguhnya bisa tingkatkan konsentrasi bila dikonsumsi pada batas minimum itu, ternyata dapat bikin Anda berhalusinasi. Bahkan juga, terlalu banyak minum kopi, dalam makna lebih dari tiga cangkir satu hari bisa mengakibatkan gejala Skizofrenia.
http://www.berita-terhangat.com/2016/01/pria-wajib-baca-dan-jika-wanita-tolong.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "PRIA WAJIB BACA DAN JIKA WANITA TOLONG SAMPAIKAN INFO PENTING INI,!! MINUMAN SEHAT YANG JUSTRU TURUNKAN KUALITAS SP*RM4"

Posting Komentar

.

Lagi Hangat