SUBHANALLAH..!! WAWW TAHUKAH ANDA,?? CARA MENCEGAH SERANGAN JANTUNG TERNYATA CUKUP DENGAN MENGGUNAKAN BUAH INI ?! BEGINI CARANYA ( JANGAN LUPA SHARE YAA ))

Manfaat buah nangka nyatanya banyak sekali, lo. Bukan sekedar nikmat dikonsumsi segera, nangka dapat juga diolah jadi bermacam hidangan.

Kandungan gizinya tidak kalah utama dari buah-buahan yang lain. Apa sajakah?

1. Antioksidan
Buah nangka memiliki kandungan vitamin C yg tidak kalah tinggi di banding buah jeruk dan apel. Sampai, tak heran apabila buah itu berguna sebagai anti-oksidan.

Selain itu, ia juga memiliki kandungan gula seperti fruktosa dan sukrosa yang sangat diperlukan untuk menambah daya pada badan kita.

2. Melindungi Kesehatan Mata
Kandungan vitamin A dan C pada buah nangka juga yaitu anti-oksidan yang baik untuk tingkatkan ketahanan tubuh dan membuat perlindungan kesehatan mata.

3. Menjaga Tekanan Darah
Buah dengan kulit berduri itu memiliki kalium yang tinggi yaitu elektolit yang bermanfaat membuat perlindungan desakan darah supaya selalu normal serta menghindar infeksi.

4. Menghindar Resiko Serangan Jantung dan Stroke
Buah yang mempunyai ukuran super besar ini bisa berguna untuk menghindar kemungkinan terserang penyakit jantung dan stroke, mengingat kandungan kaliumnya tadi.

Banyak ditemukannya kelompok dari vitamin B seperti thiamin, riboflavin, niacin dan folat dalam buah nangka juga sangat dibutuhkan oleh tubuh.

5. Pembentukan Tulang
Bahkan dalam biji buah nangka yang disebut dengan beton ini dapat mempunyai kandungan gizi seperti protein, karbohidrat dan daya yg tidak kalah dengan daging buahnya.

Mineral utama seperti fosfor, zat besi, dan kalsium, yang jadi pendukung paling utama dalam pembentukan tulang.
http://www.viva96.com/2016/03/subhanallah-waww-tahukah-anda-cara.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "SUBHANALLAH..!! WAWW TAHUKAH ANDA,?? CARA MENCEGAH SERANGAN JANTUNG TERNYATA CUKUP DENGAN MENGGUNAKAN BUAH INI ?! BEGINI CARANYA ( JANGAN LUPA SHARE YAA ))"

Posting Komentar

.