(((WAJIB BACA BAGI UMAT MUSLIM))) TAHUKAH ANDA ADA 7 MISTERI YANG AKAN MUNCUL PADA SAAT KITA MENINGGAL DUNIA!!!!

Kematian sampai saat ini masihlah jadi misteri untuk beberapa orang. Kenyataannya, kematian ini tidak pernah terbantahkan serta tentu jadi sisi dari kehidupan manusia. Siapa yang telah dilahirkan, selanjutnya tidak bakal dapat hindari kematian.

Pertanyaannya, bakal adakah kehidupan setelah itu sesudah seorang melalui kematian? Hal semacam ini masihlah kerap mengusik serta bikin banyak manusia cemas. Ketakutan untuk ketakutan bakal kematianpun makin besar rasanya

Sering disebutkan juga kalau kematian datang tidak pernah berkabar, senantiasa diam-diam serta mendadak saja merenggut siapa saja dalam waktu relatif cepat.

Terdapat banyak sinyal tanda yang tunjukkan kematian akan tiba. Ditulis keepo. me, sinyal tanda ini bahkan juga dapat ada jauh sebelumnya seorang wafat. Seperti apa sih sinyal tanda yang riil kalau kematian seorang telah dekat?

Tandanya Pertama
Kematian seorang telah dekat apabila perlahan-lahan warna kulitnya beralih jadi pucat serta ada kemerahan. Umur orang itu tak semakin lebih dari 6 bln.lamanya.

Tandanya Kedua
Apabila seorang telah tidak bisa lagi lihat bayangannya di depan cermin, kaca atau air, jadi kematian bakal selekasnya menjemput orang itu. Uniknya, cuma orang itu saja yang tahu, sedang orang lain akan tidak menyadarinya.

Tandanya Ketiga
Saat seorang mulai lihat banyak benda cuma tampak semua hitam. Kematian makin dekat serta bakal selekasnya menjemput.

Tandanya Keempat
Apabila dalam satu minggu tangan kiri seorang kejang-kejang jadi umur orang itu tak semakin lebih dari sebulan lamanya.

Tandanya Kelima
Bila kesensitifan indera seorang mulai kebal serta tidak bisa dipakai, jadi usianya cuma bakal bertahan 6 bln. lamanya.

Tandanya Keenam
Bila seorang tidak bisa lihat sinar bln., matahari atau bahkan juga api, jadi sinyal itu memberikan indikasi ia bakal selekasnya wafat.

Tandanya Ketujuh
Bila lidah mulai kaku, gusi menebal serta bengkak dalam keadaan seorang tengah sakit, jadi usianya akan tidak lama lagi.

Tak kebanyakan orang meyakini sinyal tanda kematian diatas. Sinyal itu memanglah dikisahkan oleh keyakinan Hindu. Benar atau tidaknya, sampai sekarang ini tetap masih jadi satu misteri yang tidak teratasi.
http://www.beringinjayapost.com/2016/03/wajib-baca-bagi-umat-muslim-tahukah.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "(((WAJIB BACA BAGI UMAT MUSLIM))) TAHUKAH ANDA ADA 7 MISTERI YANG AKAN MUNCUL PADA SAAT KITA MENINGGAL DUNIA!!!!"

Posting Komentar

.

Lagi Hangat