WAW LUAR BIASA!!!!! PRESIDEN JOKOWI MENGHAMPIRI PARA PETANI YANG SEDANG BEKERJA DISAWAH

BERITA FOTO: Jokowi Mendadak Turun dari Mobil Temui Seorang Petani di SawahDi dalam perjalanan dinas di Jawa Barat, Presiden Jokowi meluangkan diri singgah menjumpai petani serta terlibat perbincangan di dalam sawah, Kamis (17/3/2016).
Dalam launching dari Tim Komunikasi Presiden yang di terima Warta Kota diterangkan kalau pada jam 11. 15 WIB, iring-iringan mobil yang ditumpangi Presiden Joko Widodo serta Ibu Negara Iriana Joko Widodo barusan meninggalkan lokasi Bendungan Jatigede menuju Sumedang.

Dalam perjalanan, tampak sawah yang mulai menguning mengisyaratkan telah mulai masuk musim panen. ?
Di selama jalan, tampak orang-orang menunggu hadirnya Presiden, pelajar, pegawai negeri sampai orang-orang umum melambai-lambaikan tangannya.
Presiden juga membalas lambaian tangan mereka dengan buka jendela dari mobil Kepresidenan.Pada tiap-tiap perjalanan, Presiden senantiasa berhenti di jalan untuk menegur orang-orang serta membagi-bagikan buku catat pada orang-orang, terutama anak-anak. Namun, dalam perjalanan menuju Sumedang ini, ada yang tidak sama, pas jam 11. 50 WIB, Presiden turun mobilnya serta segera menuju ke tengah sawah seseorang diri tanpa ada pengawalan untuk menegur petani serta berbincang-bincang mengenai panen yang dihasilkan oleh petani dari sawah yang mereka garap.
Sesudah berbincang-bincang sepanjang 15 menit dengan dua orang petani, Presiden kembali menuju mobil yang ditumpanginya.
Sebelumnya memasuk mobil, Presiden bersalaman dengan orang-orang yang sudah menantinya .
http://www.beringinjayapost.com/2016/03/waw-luar-biasa-presiden-jokowi.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "WAW LUAR BIASA!!!!! PRESIDEN JOKOWI MENGHAMPIRI PARA PETANI YANG SEDANG BEKERJA DISAWAH"

Posting Komentar

.

Lagi Hangat