WAJIB UNTUK DIKETAHUI,..!!! 5 TANDA ORANG YANG MENINGGAL MASIH ADA DI SEKITAR ANDA,..?!! BERIKUT KETERANGANNYA,(SEBARKANLAH), SEMOGA ARTIKEL INI BERMANFAAT

Siapa juga pasti akan sangat sedih bila kehilangan seorang yang di cintai. Pasti Anda pernah merasakan kehilangan seorang yang dekat dengan Anda, bukan? Entah ini orangtua, saudara, sahabat, teman atau orang dekat yang lain.

Rasa sedih yang terlampau berlarut-larut karena kehilangan orang yang di cintai memanglah tidak baik, karena dipercaya hal itu akan membuat 'dia' tidak tenang di alam sana.

Walau raga mereka sudah tidak bersama kita lagi, namun sesungguhnya mereka masih tetap ada di sekitar kita pada periode spesifik. Terdapat banyak tanda-tanda umum yang menunjukkan mereka masih tetap ada di sekitar Anda.

1. Anda dapat merasakan bau mereka.
  Ada cara-cara yang menunjukkan bahwa 'dia' masih tetap ada disini. Aroma adalah salah satu cara yang paling dipercaya. Aroma itu dapat datang dari pipa tembakau, minyak wangi bahkan juga dari rasa makanan yang disediakan.

2. Mereka muncul dalam mimpi Anda.
  itu adalah tempat paling popular sebagai tempat berkumpul dengan orang yang Anda kasihi. Mimpi sangat mungkin almarhum untuk masuk dalam dunia kita dengan lebih mudah. Sebagian orang yang memimpikan orang yang telah meninggal merasa seperti situasi nyata. Yang perlu diingat, mungkin saja mereka mau menyampaikan sebagian pesan pada Anda.

3.Anda merasa ada suatu hal yang hilang.
  Itu adalah salah satu cara untuk menunjukkan bahwa mereka masih tetap ada disini. Terkadang perasaan itu dapat mengasyikkan, sebagai penyemangat Anda.

4. Pengalaman tidak biasa.
   Jika sepeninggal mereka Anda bersedih dan memikirkan bahwa dia bukanlah punya Anda, atau terjadi pemikiran asing yang lain mungkin saja mereka sedang ada di sekitar Anda.

5. Tanda di pemakaman.
   Van Praagh, seseorang psikis populer, membuat pernyataan tentang orang yang cintai. Menurut dia, orang yang di cintai walau telah meninggal akan senantiasa bersama kita. Mereka mungkin menghadiri pemakaman mereka sendiri dan melihat Anda di pemakamannya

Demikianlah Informasi Yang Dapat Kami Sampaikan Semoga Bermanfaat Untuk Anda Semua,..
http://www.informasiterhangat.com/2016/01/wajib-untuk-diketahui-5-tanda-orang.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "WAJIB UNTUK DIKETAHUI,..!!! 5 TANDA ORANG YANG MENINGGAL MASIH ADA DI SEKITAR ANDA,..?!! BERIKUT KETERANGANNYA,(SEBARKANLAH), SEMOGA ARTIKEL INI BERMANFAAT"

Posting Komentar

.

Lagi Hangat